Berita & Acara

Agung Sedayu Group Raih Penghargaan Lagi!

Aug 23, 2022

Agung Sedayu Group Raih Penghargaan Lagi!

Agung Sedayu Group kembali menunjukan kredibilitasnya sebagai salah satu perusahaan developer ternama di Indonesia. Agung Sedayu Group sukses terpilih sebagai Top 10 Developer Awards 2022 – Indonesian dalam acara penganugerahan BCI Asia Awards ke-17. Acara ini diselenggarakan  pada Selasa, (23/8/2022) di Ritz Carlton Hotel Pacific Place, Jakarta.


BCI Asia Awards 2022 merupakan ajang pemberian penghargaan atau sebagai bentuk pengakuan yang ditunjukkan kepada perusahaan bidang arsitektur dan pengembang. Acara penghargaan yang dinilai amat bergengsi dan sebagai pengembang teratas yang memiliki dampak terbesar di Asia Tenggara. Acara penghargaan ini juga diadakan di 7 negara Asia, termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam.


BCI Asia Awards 2022 memberikan penghargaan kepada 10 arsitektur dan pengembang, dimana proyek yang sedang dijalankan telah berjalan selama satu tahun terakhir. Para pemenang penghargaan tidak hanya dinilai dari aspek komersial saja, namun juga dilihat dari aspek green building  dan ramah lingkungan serta memiliki desain interior yang mengesankan.