Berita & Acara

Serah Terima 1.595 Unit Dalam 1 Bulan, Tokyo Riverside Apartment Raih Rekor Muri

Apr 10, 2022

Serah Terima 1.595 Unit Dalam 1 Bulan, Tokyo Riverside Apartment Raih Rekor Muri

Tokyo Riverside Apartment, yang berada di kawasan PIK2 the New Jakarta City, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group, telah melakukan serah terima kunci ke konsumen terhitung sejak awal Maret 2022 lalu. Sampai dengan akhir Maret 2022, sudah 1.595 unit diserahterimakan ke konsumen, dan masih akan terus berlanjut. Pencapaian ini sekaligus menempatkan Tokyo Riverside Apartment sebagai Peraih Rekor MURI “Serah Terima Unit Apartment Terbanyak dalam 1 Bulan.”

“MURI mengapresiasi prestasi ini yang telah membuktikan bahwa pandemi tetap memberi harapan di bidang ekonomi, khususnya bidang properti yang tetap bertahan,”  ucap Bapak Osmar Semesta Susilo, MIB selaku Wakil Direktur MURI. “Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan cambuk bagi yang lain untuk terus berkarya,” tambahnya.

Menyambut antusias yang tinggi dari para konsumen, Tokyo Riverside Apartment mengadakan Acara Simbolis Serah Terima sekaligus Penganugrahan MURI pada hari Minggu, 10 April 2022 secara hybrid. Turut hadir dilokasi acara, Sales & Marketing Director PIK2 Bapak Sugeng Khengadi, High Rise Development 2 Director  Bapak Djoko Harjono, Strata & House Brand Management Director  Bapak Gunawan Yonathan dan   Commercial Retail Director Ibu Lina Huwan, serta sejumlah perwakilan konsumen.

“Selain Tower Akihabara dan Tower Beppu yang  mulai diserahterimakan sejak awal bulan Maret lalu, Tower Chikusei dan Dotonburi juga sudah diserahterimakan per awal April ini,” ucap Ishak S. Lopung selaku Strata dan High Rise Management General Manager. “Selanjutnya akan dilakukan penjadwalan serah terima untuk 2 tower lainnya, Edogawa dan Fuji,” sambungnya. Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh konsumen Tokyo Riverside Apartment dan juga tim Project serta tim Handover yang sudah mendukung berjalannya kegiatan serah terima ini.

Tokyo Riverside Apartment memiliki fasilitas di dalam kawasan seperti clubhouse, area retail Tokyo Market, dan Tokyo HUB. Kolaborasi dari arsitek terkenal DP Architects, Megatika international ,dan  Airmas Asri, dengan mengusung gaya hidup modern dan minimalis membawa Tokyo Riverside Apartment meraih penghargaan sebagai Best Affordable Condo Development (Greater Jakarta) dalam ajang properti nasional, 7th Property Guru Indonesia’s Property Awards 2021.

Anthony Sudarsono, seorang property influencer dan entrepreneur juga turut hadir dalam acara ini. Menurutnya, potensi investasi properti khususnya apartemen semakin baik belakangan ini. Ditambah lagi dengan gaya hidup milenial yang praktis makin banyak anak muda melirik apartemen. Selain itu, tren properti bergaya Jepang juga kian diminati karena mengedepankan minimalistis.

Selain Tokyo Riverside Apartment, adapula hunian residensial berkonsep Jepang yang baru diluncurkan di PIK2 yaitu Sapporo Residences yang ditawarkan dengan harga mulai 1,8M. Hunian ini terletak hanya 2 menit dari Tokyo Apartment. Hunian trend Jepang memiliki animo cukup kuat di pasar property Indonesia karena selain compact dan menyesuaikan kebutuhan urban, tetap memperhatikan keseimbangan alam. Dengan konsep balkon luas dan rooftop, zen garden, dan smart home system serta berbagai value akses, kawasan, dan fasilitas Sapporo Residences merupakan pilihan tepat untuk keluarga modern. 

Didukung dengan fasilitas PIK2 seperti Pantai Pasir Putih, Greenbelt, Asian Town, Orange Groves dan masih banyak lagi, serta adanya pembangunan jalan tol Kamal – Teluk Naga- Rajeg (Kataraja) yang akan siap beroperasi pada 2024 -2025 yang akan membuat akses utama ke kawasan PIK2 semakin mudah.