Berita & Acara

Festival Kostum Stand Up Paddle di La Riviera PIK2!

Oct 30, 2022

Festival Kostum Stand Up Paddle di La Riviera PIK2!

Halo Sobat PIK2!

Kalian pasti sudah tau kan dengan La Riviera PIK2? Ya betul, Rukan bertema Kota Amsterdam ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata yang pastinya ramai pengunjung setiap hari. Dengan dekorasi serta indahnya sungai yang membentang membelah La Riviera membuat kita seakan akan sedang jalan – jalan di luar negeri! Dengan beragam kuliner dan juga spot foto menarik di setiap sudutnya, pasti kalian betah deh liburan ke La Riviera PIK2.

Tidak hanya itu saja, baru - baru ini telah diadakan Stand Up Paddle Costume Festival di La Riviera PIK2!

Stand Up Paddle Costume Festival diadakan pada hari Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 08.00 – 10.00 pagi. Acara ini dihadiri puluhan orang yang turun ke sungai La Riviera dengan Stand Up Paddle nya, dengan menggunakan kostum – kostum unik dalam rangka memperingati hari Halloween. Acara ini diselenggarakan oleh Tim Maliko Stand Up Paddle yang pastinya sudah ahli dan professional dalam kegiatan Stand Up Paddling.

Pengunjung La Riviera PIK2 juga antusias menyambut acara ini dengan mengambil foto serta video orang – orang yang memakai kostum unik. Dari Koboi, Petugas SPBU, Penyihir, Samurai, Firaun, dan masih banyak lagi hadir mengunjungi La Riviera PIK2, keren kan? Tunggu apa lagi, yuk jalan – jalan ke La Riviera PIK2!