Berita & Acara

PIK2 Jagonya Ciptakan Kawasan Tematik!

Oct 21, 2022

PIK2 Jagonya Ciptakan Kawasan Tematik!

Agung Sedayu Group, jagonya menghadirkan kawasan tematik yang hits dan incaran banyak orang! Setelah sukses dengan pengembangan Pantjoran PIK yang berlokasi di Golf Island, kawasan La Riviera PIK2 yang bahkan sudah hits sebelum resmi dibuka, serta Rukan Capcay PIK2 yang sudah banyak terjual sejak peluncuran pertama, kini Agung Sedayu Group melalui project PIK2 kembali menghadirkan kawasan tematik terbaru, dengan nama RUKAN EURO ASIA.

Berbeda dengan Pantjoran dan La Riviera yang hanya mengadopsi 1 tema Negara, kawasan Rukan Euro Asia lebih mirip dengan kawasan Rukan Capcay PIK2 yang menghadirkan kombinasi Eropa dan Asia dalam 1 kawasan sekaligus. Mulai dari Paris, Praha, London serta China, Jepang, Korea.

Semua didesain dengan detail, sehingga authenticity dari masing-masing Negara dapat dirasakan dengan maksimal. Mulai dari main gate, fasad, eksterior, interior, hingga aksesories disekitar pedestriannya.

Tentunya dengan hadirnya kawasan tematik terbaru di PIK2 ini,akan menambah daftar Panjang destinasi favorit dan instagramable di PIK2 yang mampu menarik banyak pengunjung. Ditambah dengan akses yang mudah, berlokasi dekat dengan bandara Internasional Soekarno – Hatta, serta fasilitas transportasi public Commuter PIK2 yang sudah beroperasi, tidak hanya memudahkan para pengunjung dalam kota, namun juga luar kota dan luar negeri.