Berita & Acara

Taman Doa Our Lady of Akita telah hadir di PIK2

May 06, 2024

Taman Doa Our Lady of Akita telah hadir di PIK2

Taman Doa Our Lady of Akita telah hadir di PIK2 pada Desember 2023 lalu. Ini menandakan bahwa keseluruhan pembangunan taman doa ini telah selesai dan dapat digunakan untuk beribadah.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan, Sabtu (4/5/2024) diadakan Misa Syukur Pemberkatan Taman Doa Our Lady of Akita PIK2 oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmojo dan dihadiri jajaran Direksi Agung Sedayu Group serta para undangan.

CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo mengatakan, mengingat perjalanan pembangunan Akita PIK2, tentunya pihaknya terima banyak berkat, mulai dari pembangunan maupun perencanaan dan engingatkan perjalanan Akita dari Juni 2023.

PIK2 menghadirkan Taman Doa Our Lady of Akita sebagai penghormatan kepada Bunda Maria dan penyediaan fasilitas ibadah, serta memudahkan umat Katolik, baik dari Indonesia maupun mancanegara untuk dapat berziarah, memanjatkan doa di Taman Doa ini.

Taman Doa Our Lady of Akita PIK2 ini berdiri di atas lahan kurang lebih 6.700 meter persegi dan total nilai kawasan mencapai kurang lebih Rp250 miliar serta dalam waktu yang relatif singkat, yakni sekitar 3 bulan pembangunannya berhasil diselesaikan.

Taman Our Lady Of Akita PIK2 dapat diakses dengan menggunakan bus Transjakarta. Lokasinya tepat bersebelahan dari Taman Doa Our Lady of Akita PIK2 dan terdapat 2 area komersial. Di salah satu sisi akan dibangun Kawasan Lau Pa Sat, yaitu rukan dan Hawker Center terinspirasi dari Lau Pa Sat di Singapura.

Semua ini menjadi fasilitas pelengkap sekitar Taman Doa Our Lady of Akita PIK2 agar pengunjung yang datang dari berbagai pelosok negeri, juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Indonesia dan mancanegara setelah selesai berwisata rohani. 




#orangegrovespik2 #amantaralifestyle #pik2 #pantaiindahkapuk2 #pik2sedayuindocity #agungsedayugroup #diPIK2aja #diINDONESIAaja #PIK2banget #semuapunyarumah #pik2thenewjakartacity #pik2viral #pik2hits #PIK